Wednesday, October 10, 2018

Bos Real Madrid Julen Lopetegui tetap positif meski bermain imbang dengan Atletico Madrid

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui yakin timnya mesti masih positif kendati frustrasi lantaran tidak bisa menundukkan lawannya Atletico dalam hasil imbang tiada gol di Bernabeu.

Awal mulanya dalam hari itu, Barcelona - yang tercengang di Leganes dalam hari Rabu - cuma dapat menyatukan hasil imbang 1-1 di kandang menantang Athletic Bilbao, yang bermakna Real punyai peluang untuk berjalan maju di puncak classement La Liga.

Akan tetapi, Los Blancos tidak sukses membuahkan tanggapan dari kehilangan pertengahan minggu di Sevilla, serta tidak punyai ujung tombak.


Kiper Thibaut Courtois serta Jan Oblak semasing membuat satu kunci mengirit setengahnya lantaran ke-2 team mesti senang dengan pembagian hasil.

“Kami tidak meraih kemenangan kompetisi Bola cuma lantaran kami gagal cetak gol, namun keseluruhannya, saya fikir kami kian lebih baik, khususnya di tahap ke-2, dimana kami membuat sejumlah kesempatan,” kata Lopetegui pada pertemuan wartawan.

"Selesai istirahat, kami sukses kembalikan Atletico ke tahap mereka sendiri, menanggulangi susah serta berikan kapasitas yang baik. Akan tetapi, apabila Anda tidak cetak gol, Anda tidak meraih kemenangan kompetisi sepak bola.

"Saya ambil berbagai hal positif dari kompetisi ini malam. Disaat menantang susah, team berdiri tinggi serta bertambah, selesai istirahat satu hari (untuk menyiapkan) serta dengan sejumlah mangkir, serta memperlihatkan sifat serta kepribadian.

"Kami bermain bagus, namun tidak sukses mendapat gol buat bikin dominasi. Kami ketahui.

"Arahnya akan tiba. Kami punyai kesempatan serta mereka akan tiba."


Lopetegui memasukkan: "LaLiga sangatlah bersaing serta panjang untuk kebanyakan orang, serta tiap-tiap kompetisi sangatlah sukar.

"Kami tidak konsentrasi pada oposisi, kami ketahui ini bisa menjadi jalan yang panjang serta sukar. Masihlah ada jalan panjang serta kami mesti berikan semuanya."

Gareth Bale digantikan pada istirahat, yang dapat menunjukkan kemunduran berbeda untuk perubahan Real, yang bakal dianggap saat perjalanan Liga Champions ke CSKA Moscow.

Lopetegui menuturkan: "Bale alami ketidaknyamanan adductor ditengah waktu serta jadi perbuatan mencegah ia tidak keluar untuk tahap ke-2. Kami bakal menguji ia besok serta kita bakal menyaksikan.


"Isco menanggung derita radang usus buntu, yang buat malu, serta kami mengharap Marcelo kembali dalam sejumlah minggu.

"Tidak baik kita terluka serta kita bakal mendapatkan pemecahan."

πŸ‡§πŸ‡· Kiprah pertama team untuk @ vini11Oficial ini malam! πŸ‘ pic.twitter.com/NAoFqyQxk2

- Real Madrid C.F. πŸ‡¬πŸ‡§πŸ‡ΊπŸ‡Έ (@realmadriden) 29 September 2018



Banyak pengunjung mungkin sudah pergi ke tahap pertama di muka namun Courtois membuahkan blok reaksi yang baik, dengan parasnya, untuk menampik Antoine Griezmann ketika istirahat.

Pelatih Atletico Diego Simeone menuturkan pada pertemuan wartawan: "Kami punyai dua kesempatan sangatlah utama di tahap pertama untuk mendapatkan sisi belakang gawang.

"Di tahap ke-2 mereka tambah baik serta kami kerja sangatlah baik untuk tutup kompetisi."

"Team bermain sangatlah baik. Saya fikir kami sudah berkembang. Kami membuat tahap pertama yang sangatlah bagus serta saat ini kami mesti menambahkan."

1 comment: