Tuesday, October 23, 2018

Perkiraan Liverpool Versus Crvena Zvezda: Untuk Puncak Klassemen

Liverpool miliki pekerjaan tidak mudah dalam matchday ke-3 tournament agen bola musim ini. Pasalnya mereka mesti melawan Crvena Zvezda di Anfield.

Perjalanan Liverpool di Liga Champions musim ini masih tetap termasuk tidak berkelanjutan. Club asal Merseyside mencapai satu kemenangan serta 1x kalah.

Koefisien golnya juga sama. Gawang Liverpool 3x kebobolan serta 3x menyarangkan bola ke gawang lawan. Hal tersebut membuat Liverpool sekarang menempati rangking ke-2 klasemen sesaat Group C dengan perolehan tiga point, beda satu angka dari Napoli di puncak.

Manajer Jurgen Klopp sadar pertandingan kelak harus dimenangi, akan tetapi akan berjalan seru. Seperti didapati, team tamu tengah dalam trend positif di liga lokal sebab menempati pucuk klassemen serta belumlah terkalahkan dalam 13 pertandingan.

"Mereka ada team yang menguasai di Serbia, mencetak kemenangan hampir 90 % di liga. Namun, Liga Champions akan berlainan. Mereka memang tampil baik menantang Napoli, serta menantang PSG saat Neymar telah mulai cetak gol jadi tidak ada yang dapat menghentikannya," kata Jurgen Klopp dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan agen bola.

"Akan tetapi, mereka miliki pemain dengan postur tinggi serta cepat. Kami mesti siap berusaha untuk menelusuri tiap-tiap mtr. di lapangan," tutur Klopp.

Selain itu, Crvena Zvezda menyambangi Anfield dengan keyakinan diri tinggi. Club asal Serbia membidik kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini.

Ditambah lagi Crvena Zvezda di dukung catatan belumlah terkalahkan menantang Liverpool. yaitu dengan perolehan dua kemenangan. Striker Crvena Zvezda, El Fardou Ben Nabouhane, meyakini timnya dapat mengambil point dari markas Liverpool.

"Saya ialah pengagum sejati Liverpool semenjak kecil. Saya punya mimpi untuk bermain di Anfield. Namun, saya ialah pesepak bola profesional serta akan konsentrasi pada pertandingan kelak," tutur Ben.

"Laga ini berjalan sesudah kami kalah di Paris serta kami mesti bermain dengan keyakinan diri yang semakin banyak disana. Liverpool ialah salah satunya team terunggul dalam dunia, terpenting saat bermain di kandang," tegas pemain dari Komoros itu.

Prakiraan daftar pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Bekcer; Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Giorginio Wijnaldum, Xherdan Shaqiri; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Daniel Sturridge

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Crvena Zvezda (4-5-1): Milan Borjan; Nikola Stojkovic, Milos Degenek, Srdan Babic, Marko Gobeljic; Lorenzo Ebecilio, Branko Jovicic, El Fardou Ben Nabouhane, Nenad Krsticic, Slavoljub Srnic; Richmond Boakye.

Pelatih: Vladan Milojevic (Serbia)

Head to head

6/11/1973 - Liverpool 1-2 Crvena Zvezda (Piala Champions)
24/10/1973 - Crvena Zvezda 2-1 Liverpool (Piala Champions)

Lima laga paling akhir Liverpool

20/10/2018 - Huddersfield Town 0-1 Liverpool (Premier League)
7/10/2018 - Liverpool 0-0 Manchester City (Premier League)
4/10/2018 - Napoli 1-0 Liverpool (Liga Champions)
29/9/2018 - Chelsea 1-1 Liverpool (Premier League)
27/9/2018 - Liverpool 1-2 Chelsea (Piala Liga Inggris)

Lima laga paling akhir Crveza Zvezda

21/10/2018 - Crveza Zvezda 3-1 Rad Beograd (Super Liga Serbia)
17/10/2018 - Dinamo Vranje 0-2 Crveza Zvezda (Piala Liga Serbia)
13/10/2018 - Dinamo Pancevo 0-10 Crveza Zvezda (Laga Pertemanan)
7/10/2018 - Zemun 1-2 Crveza Zvezda (Super Liga Serbia)
3/10/2018 - Paris Saint Germain 6-1 Crveza Zvezda (Liga Champions)

No comments:

Post a Comment