Friday, October 26, 2018

Melawan Limpers di Kejuaraan Meja Dapur Beli $ 5

Ini ialah pergantian kecepatan - tangan ini hari bukan datang dari acara buy-in mid-to-high di circuit kejuaraan, namun dari $ 5 buy-in "meja dapur" tiada batas hold'em kejuaraan. Itu ialah permainan yang dimainkan bersama dengan kawan-kawan, sejumlah salah satunya belum sempat bermain awal mulanya. Oleh lantaran itu - seperti yang diperlihatkan oleh tangan ini - ini menyediakan sejumlah keadaan yang tdk biasa yang kebanyakan tdk dijumpai di kejuaraan reguler.

Gorden itu 100/200 serta tiap-tiap orang mempunyai lebih kurang 3.000 tumpukan (cukuplah dangkal).

Seseorang pemain langsung tertatih-tatih dari bawah pistol, terus dua kembali ikut disebut yaitu tindakan bekerja di lebih kurang meja.



Itu membuat saya terputus serta saya lihat ke bawah {K-Hearts} {J-Clubs}. Seperti yang saya utarakan di video berikut ini, menantang meja yang penuh dengan pemain bagus, ini mungkin bisa menjadi tempat yang bagus untuk menyatukan semua. Namun ini ialah lawan yang berlainan, banyak salah satunya tdk buka dengan meningkatkan semua kejuaraan, ialah mengecek tangan yang kuat di sungai, dll.

Walau begitu, saya hendak memutuskan untuk memajukan tumpukan besar 15-buta saya dengan king-jack offsuit. Lihatlah dibawah untuk lihat bagaimana hal semacam itu berlangsung,

Serta dengarkan sejumlah pemikiran seterusnya terkait kiat yang pas untuk bermain menantang lawan yang tdk mempunyai pengalaman:

 Lihat ke belakang, saya fikir permainan saya masihlah baik-baik saja. Namun disaat bermain menantang lawan yang mainkan kejuaraan untuk pertama-tamanya, apa ketetapannya begitu jelas? Apakah yang dapat Anda kerjakan dalam tempat ini - apa Anda dapat memperoleh semua?

Jonathan Little ialah pemain poker profesional serta penulis lebih dari $ 6.300.000 dalam penerimaan kejuaraan langsung. Ia menulis web pendidikan mingguan serta mengadakan podcast di JonathanLittlePoker.com. Anda dapat mengikutinya di Twitter @JonathanLittle.


Kebanyakan orang butuh account di satu diantaranya kamar poker online ini! Mereka yang paling besar, yang terunggul, serta kami memberikan Anda bonus poker terunggul. Lihat sisi poker online kami untuk detil terkait semua kamar poker online di lebih kurang.


No comments:

Post a Comment